Kisah Wanita Murtad Viral

 


Kisah Wanita Murtad Pindah Agama dari Islam ke Kristen, Karena Pacar? (Foto: dok.tiktok)
Kabar Viral - 

Seorang wanita yang  menceritakan perjalanannya pindah agama  dari Islam menjadi Kristen menjadi viral di laman TikTok.

Kisah yang diunggah akun @sellv_ ini telah ditonton sebanyak 2,3 juta kali dan mendapat komentar.

Dalam video itu, wanita bernama Selpi Rusmiyati ini  mengaku menghadapi berbagai cobaan  saat memutuskan pindah agama.

" Dulu aku Islam, tidak mudah untuk menjadi anak Tuhan Yesus, " tulisnya.


Cobaan dimulai dari  orang tua yang tidak merestui hingga caci maki dari  dari orang sekitar.

"Orang tua tidak menerima dengan perbedaan saya," tulisnya sembari menampilkan foto orang tua.

Pindah Agama karena Pacar?

Selpi juga menuturkan bahwa keputusannya pindah agama ini bukan karena mengikuti keinginan sang kekasih.

"Gaes kalau saya masuk Kristen karena pasangan saya percaya ujung-ujungnya akan hancur," tulisnya lagi.

"Saya datang karena rasa keingintahuan saya tentang Yesus," jelasnya.

Baca Juga : Lagunya Kritik Pmerintah Viral, Kiky Saputri TuaiPro-kontr

Wanita yang dulu berhijab itu menceritakan bahwa ia seperti mendapat pencerahan kala dipertemukan dengan dua orang wanita yang membuatnya berani mendatangi gereja.

Dua tahun ke gereja, Selpi akhirnya memutuskan dibaptis pada 24 Agustus 2019 lalu.

"Puji Tuhan selama ini meski banyak ujian berat yang saya dapat, itu cara Tuhan memproses hidup saya yang baru. Saya tidak kecewa dengan hidup saya yang baru ini," tegas Selpi.

Video yang bergulir viral di media sosial ini pun mendapatkan komentar pro dan kontra dari netizen.


Sumber : Insertlife

Lebih baru Lebih lama