Meysa Han Ungkap Syarat Arisan 1 Miliar

Kabar Viral - Meysa Han mendadak viral usai mengikuti arisan sosialita senilai Rp1 miliar. Meysa Han pun mengungkap persyaratan untuk mengikuti arisam sosialita tersebut. Ia mengaku tak ada persyaratan yang ribet.


"Nggak ada persyaratan, yang penting nggak bermasalah di arisan lain," kata Meysa Han di studio Kopi Viral Trans TV, Selasa (13/7).

Meysa Han juga menyebutkan tipe sosialita seperti apa yang tidak bisa gabung dengan arisannya. Contohnya suka nyinyir, sombong, dan bermasalah dengan arisan lain.

"(Yang nggak diajak) Satu, suka nyinyir. Dua, sombong, bermasalah di arisan lain," katanya.

Meski ikut arisan dengan nilai fantastis, Meysa Han mengaku dirinya memiliki motivasi. Bagi Meysa Han ikut arisan bukan semata-mata untuk foya-foya, melainkan menabung.

Dia juga membantah sebagai ajang pamer kekayaan harta hingga gengsi. Tapi tak dipungkiri olehnya, ada bahan omongan antara sesama sosialita lainnya.

"Nggak, aku nabung saja. Aku nggak pamer. Nggak sih, kalau di arisan aku nggak kayak gitu sih (nggak semuanya)," lanjutnya.

"(Kalau barangnya biasa jadi omongan) Kalau di lingkungan aku, aku nggak kayak gitu sih. Kalau teman-teman arisan, tapi kalau nggak ngikutin gaya hidup di atas aku memang iya (diomongin) sih. Kayak ngikutin gaya kek gitu. (Ada yang nyinyir) Pasti," bebernya.



Meysa Han sempat merasa terbeban demi mendapatkan kehidupan yang mewah. Namun lama-kelamaan ia merasa nyaman, karena tak merasa seperti sosialita yang hedonisme.

"Awal-awal beban, tapi sekarang nggak sih. Karana aku nggak terlalu ngikutin gaya mereka. (Ikut arisan) Kebanyakan sama produser, pengusaha," tuturnya.

Di akhir saat disinggung pengeluaran apa terbesar Meysa selain arisan, perempuan yang memiliki usaha florist, rental mobil, hingga parfum itu mengaku kerap membelanjakan uangnya untuk fashion.

"Selain arisan, paling untuk baju karena suka fashion," pungkasnya.


Sumber : Insert life

Lebih baru Lebih lama